PROYEK FIKTIF DINAS LINGKUNGAN HIDUP CILEGON

Serang – Memalsukan dan mengeluarkan SPK bodong atas nama Dinas Lingkungan Hidup Cilegon,  Bambang Wijayanto yang notabenenya seorang Kasubag Umum dan Kepegawaian (Nip. 19691021 200312 2 003) telah merugikan puluhan juta rupiah seorang yang bernama Eef Machdudin.

 Jabatan eselon IV di Dinas Lingkungan Hidup dan mengaku sebagai Pejabat Pembuat Komitmen mengeluarkan Surat Perintah Kerja (SPK) yang ber-Kop DInas Lingkungan Hidup dan bermaterei di Cap stempel Dinas Lingkungan Hidup Cilegon. Sebelumnya Bambang Wijayanto sudah berulangkali ditanya mengenai keberadaan proyek pengadaan Kaos  Olahraga dan Pakaian Kerja Dinas Lapangan, tetapi dengan meyakinkan Bambang Wijayanto menegaskan bahwa dia yang memberikan Perintah Kerja pada bidang kerjaan tersebut.

Setelah berbulan lamanya hingga jatuh tempo 12  Desember 2020 itulah, Bambang Wijayanto raib ditelan bumi, sehingga saudara Eef Machdudin meminta konfirmasi ke Dinas Lingkungan Hidup Cilegon dan diterima oleh dua pejabat  Dinas Lingkungan Hidup Cilegon, salah satunya Sekertaris Dinas tersebut, “Menurut keterangan beliau bahwa Bambang Wijayanto sudah tidak lagi menjadi PPTK karena kebijakan Kantor tersebut, dan proyek tersebut sudah dilaksanakan dengan lelang dan menurutnya justru kami juga lagi mencari siapa yang menjadi pembuat SPK dan RAB tersebut.”, tambahnya.(Eef/Red).

 1,602 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.